-->

Friday, November 1, 2019

4 Villa Paling Murah di Bogor Dengan Kolam Renang


4 Villa Paling Murah di Bogor Dengan Kolam Renang

Villa merupakan kebutuhan yang penting ketika menghadapi musim liburan. Saat musim liburan tiba, salah satu kota yang paling banyak menjadi tujuan wisatawan adalah Bogor. Ya, Bogor yang terkenal dengan keindahan alamnya menjadi destinasi favorit saat akhir pekan. Ternyata ada juga villa murah di Bogor dengan kolam renang untuk menunjang kebutuhan liburan lho!
Memilih villa sebagai penginapan selain hotel juga direkomendasikan. Saat menginap di villa, keluarga akan lebih mendapatkan privasi serta kenyamanan. Wajar bila kawasan puncak Bogor menjadi lokasi yang banyak dibangun villa untuk para wisatawan domestik atau luar negeri.


Villa Paling Murah di Bogor Dengan Kolam Renang
Villa dengan kolam renang juga menjadi daya tarik tersendiri bagi yang hobi berlibur. Kolam renang memang seringkali diminati saat liburan bersama keluarga besar. Nah, berikut ini adalah rekomendasi tiga villa murah di Bogor dengan kolam renang yang bisa menjadi pilihan untuk anda. Simak ya!

1.   Villa Rumah Putih
Villa Rumah Putih memiliki fasilitas kolam renang yang cukup luas untuk berenang dengan keluarga. Lokasinya berada di Desa Tajur Halang, Kecamatan Cijeruk, Bogor. Untuk tariff sewanya, sekitar Rp 850.000,- selama dua hari. Dengan perbukitan yang asri, pemandangan Gunung Salak juga menjadi pesona tersendiri penginapan ini.
Udara sejuk di sekitar villa menjadi jaminan untuk menyegarkan pikiran serta paru-paru kita. Selain tempat menginap yang nyaman, tempat ini juga menyediakan fasilitas seperti ruang meeting, area outbond, atau aktifitas rafting. Belum lagi area barbeque yang bisa digunakan sebagai tempat berkumpul makan dengan keluarga besar.

2.   Villa Vimala Hills, Gadog Puncak Bogor
Villa murah di Bogor dengan kolam renang tersedia juga di kawasan Cluster Pangrango, Megamendung, Bogor. Nama villa yang satu ini adalah Vimala Hills Gadog dengan tarif sekitar Rp 1,8 juta per malamnya. Berbagai fasilitas juga tersedia di villa ini termasuk hiburan, tempat tidur nyaman, serta balkon luas.
Tidak hanya itu, villa Vimala Hills juga dilengkapi dengan kolam renang cukup luas serta furniture yang mengesankan. Penginapan eksklusif ini tidak jauh dari area Jungleland Adventure Theme Park serta Prasasti Batutulis. Jadi, sangat mudah menemukan lokasi wisata yang menawan untuk melengkapi liburan di kota Bogor.
Villa dengan luas 216 meter persegi ini dibangun di lokasi strategis serta keramahan pengelolanya. Fasilitas di villa selain koneksi internet juga tersedia beberapa peralatan berkemah dan barbeque. Liburan pun jadi menyenangkan untuk keluarga besar anda.

3.   Villa Omah Joerank
Villa yang berikut ini memiliki tarif sekitar Rp 3 juta per malam. Berada di komplek Taman Safari Adventure, harga yang dibanderol untuk menginap selama satu malam masih menarik banyak peminat. Villa Omah Joerank juga memiliki desain yang unik dengan nuansa kayu natural.
Selain tersedianya kolam renang pribadi, Villa Omah Joerank juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas menarik. Ada koneksi wifi gratis, balkon, perapian, area BBQ, hingga tempat tidur yang nyaman. Balkon di teras villa juga sering menjadi daya tarik bagi pengunjung yang menginap.
Villa Omah Joerank memperbolehkan pengunjung membawa hewan peliharaan. Tidak jauh dari villa ini tersedia juga Kebun Raya Bogor sebagai pilihan destinasi wisata liburan keluarga. Monumen Prasasti Batutulis juga bisa dengan mudah dituju bila menginap di tempat ini.
4.   VILLA ROSOMULYO
, menghadirkan 1 tipe kamar hotel berupa family room dengan design bunk bed room yang dapat diisi 4 orang.
Cocok sebagai family room, dengan suasana sekitarnya yang asri, pemandangan arah perbukitan Sentul dan Gunung Pancar serta area persawahan.
Kolam Renang Rosomulyo
Kebutuhan penginapan untuk keluarga kecil kini sudah dapat dipenuhi oleh VILLA ROSOMULYO, dimana sebelumnya hanya menyediakan tipe vila berkapasitas 10- 40 orang dalam 1 lokasi.
 ROOM ROSOMULYO, posisinya berdekatan dengan parkir dan area kolam renang, akan merasa seperti private room dengan kolam renang pribadi saat tidak ada tamu lain yang menginap, terutama di hari biasa/weekday.
Fasilitasnya :
Kapasitas 4 orang (dapat tambah xtra bed hingga 6 orang)
Terdapat 4 kasur dengan ranjang susun,TV,Kamar mandi dalam,Perlengkapan mandi,Pembuat teh kopi,Wifi,Bebas menggunakan kolam renang.

Mencari tempat menginap, hotel atau villa tidak perlu jauh jauh ke Puncak, terhambat kemacetan tentu malah membuat rencana liburan terganggu. villa murah di Bogor dengan kolam renang
ROOM ROSOMULYO, lokasinya berada di komplek VILLA ROSOMULYO di Sentul Selatan, hanya 25 menit dari Tol Jagorawi.
Jalurnya aman dan BEBAS MACET..
Perlu tempat untuk kegiatan grup atau rombonganpun di VILLA ROSOMULYO dapat menampung hingga 200 orang, juga tersedia camping ground.
Rekomendasi tiga villa murah di Bogor dengan kolam renang tersebut bisa masuk ke dalam list tujuan anda. Menikmati liburan bersama keluarga di villa dengan  fasilitas kolam renang pasti membuat suasana semakin menyenangkan. Semoga bermanfaat!

Tags :

bm

Agung Apriansyah

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Agung Apriansyah
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

Post a Comment