-->

Friday, November 1, 2019

Glamping Murah di Kampung Rimba

Istilah ‘glamping’ kini mulai akrab di telinga kita. Kependekan dari ‘glamorous camping’, ini adalah cara menikmati suatu perjalanan atau liburan di alam, tanpa meninggalkan fasilitas nyaman, bahkan mewah seperti di hotel berbintang. Artinya, Anda dan anak tak perlu repot membangun tenda sendiri, tidur bergelung di dalam sleeping bag, atau menyalakan api unggun untuk menghangatkan badan dan memasak.


EXOTISME CAMPING GROUND KAMPUNG RIMBA
 

KAMPUNG RIMBA CAMP

Direkomendasikan sebagai tempat  wisata alam, lokasi outbound dan camping dengan suasana yang sangat alami di tengah hutan pinus di kawasan wisata Cisarua Puncak Bogor

Lokasi Wisata dengan Pemandangan hutan alam yang masih asli dan tersembunyi di Cisarua Puncak Bogor, dengan deretan pohon pinus, dan sumber air yang masih sangat terjaga keasliannya.

Kampung Rimba, mendedikasikan alam untuk sarana edukasi, wisata dan petualangan yang menantang baik untuk keluarga, sekolah dan rombongan perusahaan.

Akses yang relatif mudah dijangkau, dapat di tempuh dengan mobil pribadi atau bis ukuran sedang, hanya 5 km dari simpang tiga Taman Safari Cisarua Bogor, sangat menantang untuk para penggemar kegiatan luar ruang.

TEMPAT OUTBOUND DI  KAMPUNG RIMBA PUNCAK TEMPAT OUTBOUND KAMPUNG RIMBA PUNCAK
Fasilitas Pendukung, diantaranya : parkir, toilet, mushola, saung/pondok, area camping, lapangan, area outbound, arena jungle paintball dan air soft (Terluas di Bogor), wisata hutan listrik dan keamanan 24 jam. 

KAMPUNG RIMBA, menawarkan juga beberapa paket kegiatan baik untuk individu, keluarga ataupun rombongan sekolah, komunitas, keagamaan dll. seperti : Outbound program, jungle survival, military outbound, Paket offroad adventure, paintball game, field trip sekolah, LDKS, wisata edukasi hutan, retreat, tadabur alam, reuni, gathering, camping keluarga ataupun acara lainnya sesuai kebutuhan.
OFFROAD KAMPUNG RIMBA PUNCAK
PAKET OFFROAD ADVENTURE

Berikut Harga Di KAMPUNG RIMBA 
CAMP 2019 :

Paket Camping Hemat di Puncak Bogor


API UNGGUN
----------------------------------------------------
* TAMBAHAN PAKET (Min 30 orang) :

Outbound/LDKS/Fun Games
Rp. 100.000/orang

Paintball Game/Archery
Rp. 95.000/0rang

Offroad Adventure
Rp. 375.000/orang

Paket Makan siang Rp. 35.000/prs
Paket Makan Malam Rp, 35.000/prs
Sarapan Rp. 25.000/prs
1x Snack Rp. 15.000/prs
-----------------------------------------------------

Satu kelebihan atau keunggulan KAMPUNG RIMBA yang tak dimiliki tempat wisata atau tujuan wisata di bogor adalah karena memiliki akses ke sungai dan air terjun atau biasa di sebut CURUG oleh warga lokal, agar mudah di ingat dinamakan CURUG RIMBA.

Untuk memasuki kawasan CURUG RIMBA, pengunjung bisa dipandu trekking melalui hutan dan kebun teh dengan udara sejuk segar, sehat berolah raga, dan jika beruntung dapat melihat monyet di pepohonan. 

KAMPUNG RIMBA sangat cocok untuk tempat wisata alam dan camping keluarga, sekaligus memperkenalkan kepada anak dan berinteraksi langsung di alam terbuka.
Berbagai kegiatan dapat diadakan di KAMPUNG RIMBA, seperti : Gathering, Outbound, Retreat/Ibadah Padang, LDKS, Reuni, Pramuka/Kepanduan, Offroad Adventure, Paintball, Dll.

Suasana yang sangat nyaman, hening dan hijau diselingi suara air memberikan kesan tersendiri bagi setiap pengunjung.

Hubungi kami untuk pemesanan tempat dan penawaran paket program.

MARKETING 
CHAT WA ONLY  :
(Jam 09.00 - 17.00 WIB)
Survei hanya dengan perjanjian

KAMPUNG RIMBA PUNCAK
Alamat : Jl. Ciburial, Kampung Baru Jeruk
 Desa Tugu Utara, Cisarua - Bogor
 Jawa Barat 16750, Indonesia

  

Tags :

bm

Agung Apriansyah

Seo Construction

I like to make cool and creative designs. My design stash is always full of refreshing ideas. Feel free to take a look around my Vcard.

  • Agung Apriansyah
  • Februari 24, 1989
  • 1220 Manado Trans Sulawesi
  • contact@example.com
  • +123 456 789 111

Post a Comment